SKINCARE ANTI RIBET BUAT ATASI JERAWAT KAMU

Siapa disini yang nggak pernah jerawatan? Kayaknya hampir semua orang pernah punya jerawat, ya. Karena jerawat itu masalah kulit yang bisa dialami oleh semua orang, lho. Walaupun biasanya jerawat paling banyak dialami oleh orang dengan jenis kulit berminyak, tapi kulit kering dan sensitif juga bisa jerawatan! 

Jenis jerawat berbeda-beda tergantung dengan faktor penyebabnya. Namun,  biasanya terjadi akibat penumpukan sel kulit mati yang bercampur dengan kotoran, bakteri dan minyak yang menyumbat pori-pori. Cara mengatasinya juga nggak bisa sembarangan, harus memakai produk skincare dengan formulasi anti jerawat atau kalau sudah termasuk jenis jerawat yang parah, pengobatannya harus dilakukan dengan dokter.


Tapi buat kamu yang jerawatan jangan putus asa, karena ACESKIN punya produk yang diformulasikan khusus untuk mencegah, mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat kamu!


CRYSTAL SKIN SERUM

Serum anti jerawat yang bisa dipakai untuk kamu yang memiliki kulit berminyak & berjerawat. Memiliki kandungan niacinamide, zinc PCA, PHA dan galactomyces ferment filtrate yang akan mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat. Juga membantu untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Teksturnya kental dan tidak berwarna, tapi nggak lengket dan cepat menyerap di kulit.


Selain kandungan di atas, Crystal Skin Serum juga mengandung tea tree extract yang kandungannya bagus banget buat meringankan peradangan pada kulit akibat jerawat.


Pemakaian Crystal Skin Serum dilakukan setiap pagi dan malam hari dan diikuti dengan pemakaian basic skincare lainnya. Biasanya hasilnya akan terlihat setelah 3-4 minggu pemakaian rutin. Kamu bisa check testimonial pemakaian Crystal Skin Serum di Instagram @skinaceskin, lho!



ACNE SPRAY

Satu lagi produk ACESKIN dengan anti acne formula, Acne Spray! Merupakan produk serum dalam bentuk spray yang mengandung niacinamide, BHA & centella asiatica, teruji klinis dapat melembabkan dan mengontrol produksi minyak di kulit.


Acne Spray aman digunakan berkali-kali sesuka kamu karena multifungsi! Dapat dijadikan primer, setting spray, masuk ke skincare regimen kamu dan juga bisa untuk mengompres jerawat!


Selain mengobati jerawat di wajah, Acne Spray juga dapat mengobati jerawat di punggung. Kemasannya yang praktis jadi semakin mudah digunakan bahkan untuk spray ke area punggung kamu.


Nah, perlu kamu ketahui juga kalau selain merawat kulit berjerawat dengan skincare, asupan makanan dan pola hidup kamu juga dapat mempengaruhi kesehatan kulitmu, lho! Jadi tetap lakukan pola hidup sehat dan seimbang juga merawat kulit sesuai dengan jenis dan masalahnya dengan produk Aceskin Practical Skincare!


Dapatkan produk ACESKIN di official store Shopee, Tokopedia, TikTok Shop dan juga website www.aceskin.co.id