READY FOR 2022 GLOW

Happy new year, Acefriends! Akhirnya kita semua bisa berjuang sampai di penghujung tahun 2021, ya! Banyak hal yang terjadi di tahun 2021, terutama mulai munculnya kesadaran memakai skincare. Hal ini juga beriringan dengan banyak juga local brand skincare seperti ACESKIN. Kesadaran memakai skincare juga membuat rasa ingin tahu tentang skincare semakin meningkat. Semakin banyak juga yang goals-nya punya kulit glowing!

Kalau kamu merasa kulitmu di tahun 2021 ini belum cukup sehat dan glowing, coba kamu tulis di resolusi 2022 kalau kamu akan punya kulit yang sehat dan glowing. Gimana sih caranya? Simak tips berikut, ya!


RUTIN DAN KONSISTEN PAKAI SKINCARE

Salah satu kunci kulit glowing dan sehat adalah konsisten pakai skincare. Skincare yang baik itu tidak bisa memberikan efek yang instan, karena kandungan yang dipakai aman di kulit dan membutuhkan proses untuk bekerja maksimal. Seperti memakai serum retinol yang akan terlihat hasilnya setelah 1-2 bulan pemakaian rutin.


Selain itu, skincare juga merupakan perawatan jangka panjang yang harus kamu lakukan terus menerus. Sama halnya seperti kamu memakai sabun untuk mandi atau memakai shampoo untuk mencuci rambutmu. Buatlah skincare sepenting kamu membutuhkan perawatan lain untuk tubuhmu.


PAKAI SKINCARE YANG SESUAI JENIS DAN MASALAH KULIT

Saat kamu memakai skincare yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit, bahan aktif akan bekerja lebih maksimal di kulitmu. Juga kemungkinan untuk mengalami iritasi akan sedikit. Karena bahan aktif sudah sesuai dengan kondisi kulitmu.


Kalau kamu bingung memilih skincare yang sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu, kamu bisa mulai dengan ACESKIN Basic Skincare yang kandungannya gentle di kulit. Lalu bisa menambahkannya dengan Ace Face Serum yang kandungannya tepat guna. Bright & Glow Serum untuk mencerahkan kulit, Crystal Skin Serum untuk mengatasi minyak dan jerawat dan Age Defying Serum untuk mengatasi tanda penuaan di kulit.


LAKUKAN POLA HIDUP SEHAT

Selain perawatan dengan skincare, kulitmu juga perawatan dari dalam dan luar. Seperti mengurangi konsumsi gula dan makanan berminyak. Rutin berolahraga dan pastinya mengurangi stress dan perbanyak pikiran positif. Hal ini akan mempengaruhi kondisi kesehatan kulitmu, lho!


Olahraga dapat membuat kamu berkeringat dan membuang racun di tubuh. Lalu gula yang suka kamu konsumsi setiap hari, ternyata bisa merusak kolagen yang membuat kulit cepat menua! Jadi coba perlahan ubah pola hidup jadi lebih sehat yuk, Acefriends!


PERBANYAK MINUM AIR PUTIH

Kamu pasti udah tau dong kalau tubuh kita butuh asupan air yang cukup. Karena tubuh yang dehidrasi juga dapat menyebabkan kulit dehidrasi. Kulit dehidrasi akan membuat minyak di kulit sulit terkontrol, lalu bisa juga menyebabkan kulit amat sangat kering yang membuat wajahmu jadi rentan iritasi. Selain memakai produk untuk menghidrasi kulit, minum air sesuai dengan kebutuhan tubuhmu juga diperlukan ya, Acefriends! So, if you’re reading this, drink your water now!


JANGAN PERNAH SKIP SUNSCREEN

Terakhir yang nggak kalah pentingnya yaitu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar ultraviolet dan blue light. Gimana caranya melindungi kulit dengan maksimal? Pakai sunscreen dan rajin reapply sunscreen! Apalagi buat kamu yang beraktifitas di luar ruangan, waiib reapply sunscreen setiap 2 jam, ya!


Pakai sunscreen juga bisa membuat kulit kamu awet muda, lho! Karena kulit terlindungi dari sinar ultraviolet dan sinar biru yang dapat menyebabkan munculnya tanda tanda penuaan kulit seperti keriput, kerutan, flek hitam bahkan yang terburuk bisa kanker kulit. Makanya mulai sekarang jangan pernah skip sunscreen lagi ya, Acefriends!


Kamu bisa dapatkan produk ACESKIN di official store Shopee, Tokopedia, TikTok Shop dan juga website www.aceskin.co.id