Inilah Fakta-fakta Rose Quartz yang Kamu Perlu Ketahui!

Siapa sih cewek-cewek yang nggak up to date sama dunia per-skincare-an di zaman sekarang? Kini kehadiran alat skincare atau skincare tools semakin beragam. Mulai dari bahan dasar dari alat skincare tersebut, bentuk, hingga manfaatnya, bermunculan seakan ingin terus memanjakan pengguna skincare saat ini. Salah satunya, ada skincare tools yang terbuat dari batu rose quartz, lho! Wah, skincare tools apa tuh? Penasaran, kan? 


Yuk, simak penjelasannya!


Apa itu batu rose quartz?

Batu rose quartz atau mawar kuarsa adalah batu kristal berwarna merah muda yang juga sering dikenal sebagai stone of love. Wah, kenapa tuh? Batu ini terkenal dengan sebutan tersebut karena ia dipercaya mampu membangun hubungan cinta yang lebih baik dengan orang sekitar maupun diri sendiri. Nggak hanya itu, ia disebut juga bisa membantu memulihkan kepercayaan dan harmoni dalam hubungan. 


Bahkan mawar kuarsa ini sudah sering disebut dalam mitologi Mesir Kuno dan dipercaya memberi efek anti-aging karena mampu melawan kerut dan penuaan. 


Kegunaan Batu Rose Quartz

Mawar kuarsa ini bisa digunakan pada perhiasan, dan yang terbaru adalah sebagai bahan utama dari skincare tools. Nah skincare tools yang terbuat dari mawar kuarsa ini antara lain:


  • Gua Sha

Siapa yang menyangka kalau skincare tools yang bermunculan saat ini sebenarnya sudah ada dari zaman dahulu di daratan China, lho! Namanya gua sha. Gua sha sendiri adalah nama dari teknik pemijatan pada tubuh tertentu yang menggunakan alat yang berbentuk kepingan mawar kuarsa berujung tumpul yang digesekkan secara berulang-ulang. 


Awalnya, gua sha digunakan hanya untuk memijat area tubuh saja, tapi kini ia sudah populer untuk digunakan memijat wajah. Dahulu gua sha sering digunakan oleh wanita kerajaan, dan kemudian akhirnya penggunaan mawar kuarsa sebagai skincare tools menyebar hingga ke Amerika dan sekitarnya dan akhirnya menjadi hype dikalangan beauty enthusiast belakangan tahun ini.


  •  Rose Quartz Roller 

Rose quartz roller adalah alat pijat wajah yang bentuknya seperti roller cat dengan ukuran kecil yang terbuat dari kuarsa mawar. Rose quartz roller ini memiliki dua ujung, yang dimana satu sisi dengan batu berukuran besar digunakan untuk bagian dahi, pipi, rahang, serta leher sedangkan sisi lainnya memiliki batu lebih kecil digunakan pada area bawah mata. 


Penggunaan dari rose quartz roller ini secara nggak langsung bisa menggantikan face massage, lho! Dalam penggunaannya, kamu hanya cukup memijat bagian wajah kamu secara pelan-pelan saja, sisanya biarkan Rose Quartz Roller yang bekerja.


Rose Quartz Roller dari ACESKIN

Kamu nggak perlu bingung lagi untuk mendapatkan Rose Quartz Roller ini, ACESKIN punya lho produk skincare tools ini! ACESKIN Rose Quartz Roller ini punya banyak banget manfaatnya, yaitu: meningkatkan sirkulasi darah, menghaluskan kulit wajah, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan di wajah, dan membantu penyerapan produk skincare yang sedang kamu gunakan. 


Cara pakainya mudah banget, lho. Kamu cukup mengaplikasikan serum, krim, atau moisturizer di wajah dan lehermu dan lakukan pijatan lembut 5 sampai 6 kali pada setiap titiknya. Agar  efeknya lebih maksimal, kamu dapat lakukan secara rutin selama 2 sampai 4 menit setiap harinya pada siang ataupun malam hari.   


Sekarang Kamu bisa, lho, merasakan manfaat batu rose quartz dengan menggunakan face roller dari ACESKIN! Tunggu apa lagi? Yuk beli ACESKIN Rose Quartz Roller di Official Website ACESKIN atau Official Storenya Ace Skin Official di marketplace Tokopedia atau Shopee!