Inilah Cara Menggunakan Galactomyces yang Tepat!

Pernah nggak sih kamu bingung dengan banyaknya macam zat aktif yang ada di produk skincare. Terus jadi bingung. Padahal mengetahui kandungan dan cara pakainya di setiap produk itu penting agar tidak menimbulkan masalah kulit. Kamu nggak mau kan malah breakout ketika menggunakan produk skincare? Nah, kali ini akan dibahas bagaimana cara menggunakan produk skincare yang mengandung Galactomyces.


Yuk simak penjelasannya!


Manfaat dari Galactomyces 

Galactomyces adalah zat aktif yang berasal dari jamur yang diproses dan kemudian difermentasi sehingga ia menghasilkan vitamin, asam amino, serta enzim yang memiliki khasiat dan baik untuk kulit. 


Manfaat dari Galactomyces beragam banget, lho. Mulai dari dapat mengecilkan pori-pori wajahmu, mengurangi sebum berlebih dan mencegah munculnya komedo ataupun jerawat, mencerahkan kulit, melembabkan kulit sehingga tekstur kulit lebih halus, hingga mengatasi masalah penuaan. 

Kamu harus tau dulu nih Manfaat Galactomyces secara lengkap!


Produk-produk Skincare yang Mengandung Galactomyces

Kini Galactomyces bisa kamu temukan di berbagai jenis produk skincare, yaitu: 

  • Toner 

Toner merupakan produk skincare berbahan utama air yang juga mengandung berbagai bahan aktif sesuai dengan kegunaannya. Galactomyces juga bisa kamu jumpai di toner.  Toner dapat dibagi menjadi dua jenis sesuai dengan kandungan dan fungsinya, yaitu hydrating toner (toner pelembab) dan exfoliating toner (toner eksfoliasi). 

  • Serum

Produk skincare selanjutnya yang kerap mengandung Galactomyces adalah serum! Serum sendiri merupakan zat cair yang formulanya terdiri atas asam amino, air, dan emulsi. Serum mengandung berbagai formula pendukung lainnya agar ia dapat meresap ke lapisan terdalam kulit. 

  • Essence

Produk lainnya yang juga kerap mengandung Galactomyces adalah essence. Essence adalah produk cairan berbahan dasar air yang mengandung konsentrasi bahan aktif tinggi, namun tidak setinggi serum. Tekstur dari essence sendiri lebih cair jika dibandingkan serum dan juga lebih kental dibanding toner wajah. 


Produk dari ACESKIN yang Mengandung Galactomyces

Manfaat dari Galactomyces dapat kamu temukan di beberapa produk-produk dari ACESKIN, lho! Nah inilah produk ACESKIN yang mengandung Galactomyces:


  • ACE Genius Cleanser

  • Produk pertama yang mengandung Galactomyces adalah ACE Genius Cleanser. Selain itu, cleanser ini juga mengandung Zinc PCA. Cleanser ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Manfaat dari ACE Genius Cleanser sendiri yaitu dapat membersihkan dan menenangkan kulit, serta mengurangi produksi minyak berlebih. Untuk cara pakainya letakkan cairan cleanser sekitar 2 cm di telapak tangan, gosok dengan lembut ke wajah, lalu bilas dengan air sampai bersih. 


  • ACE Genius Hydrating & Clarifying Toner

  • Produk kedua dari ACESKIN yang mengandung Galactomyces adalah ACE Genius Hydrating & Clarifying Toner. Toner wajah ini juga mengandung PHA, dan Zinc PCA. Nah, toner ini bermanfaat dapat melembabkan, membantu mengurangi peradangan jerawat dan juga mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Toner ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, lho! Untuk cara pakainya, semprotkan toner langsung ke wajah setelah membersihkan wajah, lalu tepuk lembut hingga toner meresap kering. 


  • ACE Face Serum 

  • Produk lainnya yang mengandung Galactomyces adalah seri ACE Face serum yang terdiri dari Crystal Skin Serum, Bright and Glow Serum, dan Age Defying Serum. Ketiga serum ini mengandung key ingredient yang sama yaitu Galactomyces. Nah kamu bisa pilih serum sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu, ya! Gunakan serum setelah menggunakan cleanser dan toner, ratakan 4 tetes serum ke seluruh wajah, dan gunakan moisturizer dan sunscreen secara teratur setelahnya.

     

  • ACE Genius Night Face Cream

  • Nah produk selanjutnya yang mengandung Galactomyces ialah ACE Genius Night Face Cream. Nggak hanya itu, cream ini juga mengandung Tranexamic Acid, Centella Asiatica, dan Retinol. Manfaat dari cream ini yakni dapat membantu memperbaiki kondisi kulit wajah dan juga melembabkan kulit wajah secara maksimal. Penggunaanya sendiri sama seperti ACE Genius Day Cream, tapi bedanya gunakan night cream ini di malam hari, ya.


    Oh iya, kamu nggak perlu bingung lagi dalam cara menggunakan produk Galactomyces ataupun mengkombinasikannya dengan produk skincare lainnya! ACESKIN hadir dengan skincare set yang mengandung Galactomyces yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu!

    Skincare set yang bisa kamu pilih adalah

    Dapatkan skincare set dari ACESKIN di Official Website ACESKIN atau Official Store “Ace Skin Official” di marketplace Tokopedia dan Shopee!