Yuk, Kenalan dengan Kandungan Zat Aktif pada Serum ACESKIN

Sebelum memilih dan membeli produk skincare, tentunya kamu akan mengecek apa saja kandungan zat aktif yang ada di dalamnya. Yups, setiap produk memiliki kandungan zat aktif yang berbeda sesuai dengan pemanfaatan yang ditujukannya. Misalnya setiap serum memiliki kandungan zat aktif yang berbeda-beda lho!


Nah, sekarang kamu nggak bakal kebingungan lagi dalam memilih serum. Yuk simak penjelasan mengenai kandungan serta manfaat zat aktif pada serum ACESKIN!

Apa Kandungan Zat Aktif?

Kandungan zat aktif dalam skincare adalah bahan-bahan yang telah teruji dan sudah melewati penelitian di laboratorium yang terbukti mampu mengubah struktur kulit, yang dimana juga membantu mengatasi masalah-masalah kulit. 

Manfaat dari Kandungan Zat Aktif

Kandungan zat aktif memiliki manfaat yang berbeda-beda. Umumnya, zat aktif pada skincare dapat mengatasi masalah-masalah kulit seperti jerawat, penuaan, warna kulit yang tidak merata, kulit kering, bahkan untuk kondisi kulit tertentu seperti eczema/psoriasis


Untuk memaksimalkan manfaat dari kandungan zat aktif yang terdapat pada serum yang kamu pilih, pastikan kamu mengetahui secara pasti permasalahan kulit apa yang kamu hadapi. Karena setiap permasalahan kulit yang ada akan berbeda kandungan yang akan dipakai. 


Kandungan Zat Aktif pada Serum ACESKIN Serta Khasiatnya

Nah, supaya kamu nggak bingung ketika memilih produk serum. Saatnya kamu kenalan dengan ketiga seri produk serum dari ACESKIN, yuk! Ketiga produk serum ini memiliki satu kandungan zat aktif yang sama, yaitu: Galactomyces Ferment Filtrate. Galactomyces ini sebagai antioxidants yang dapat melindungi skin barrier. 

Crystal Skin Serum

Serum ini mengandung dari beberapa kandungan zat aktif. Kandungannya terdiri dari Niacinamide, Zinc PCA, PHA dan Galactomyces. Nah kandungan zat aktif pada serum ini mampu meredakan jerawat dan juga mengecilkan pori-pori. 


Niacinamide sendiri bermanfaat dapat mengurangi hiperpigmentasi, memperbaiki tekstur dan mencerah kulit. Zinc PCA sendiri mengurangi produksi sebum dan peradangan kulit. Zat aktif PHA sendiri berguna untuk mengeksfoliasi sel kulit mati dan membantu penyerapan zat aktif lainnya ke dalam kulit kamu.

Bright and Glow Serum

Serum ini mengandung beberapa kandungan zat aktif. Selain mengandung Galactomyces dan Niacinamide, serum ini juga mengandung Vitamin C. Nggak hanya bagus buat badan, Vitamin C juga bagus untuk kulit kamu! Vitamin C ini pun terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit.


Ditambah dengan kandungan zat aktif lainnya, Bright and Glow Serum ini akan bikin wajah kamu lebih cerah, noda hitam akan memudar, dan tekstur kulit wajah membaik.

Age Defying Serum

Serum ini mengandung kandungan aktif Retinol, Galactomyces dan Vitamin E. Nah, Retinol ini merupakan salah satu super ingredient yang dimana zat aktif ini merupakan anti-aging agent yang dapat meremajakan kulit kamu. Selain itu, Retinol juga terbukti secara klinis dapat memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori, menghilangkan noda hitam dan mengencangkan kulit. Wah banyak banget ya manfaat dari Retinol ini! 


Vitamin E sendiri dapat meminimalisir kerusakan akibat sinar matahari, dan juga mencegah noda hitam dan keriput. Karena manfaat yang didapatkan dari Vitamin E ini lah yang membuatnya banyak digunakan pada produk anti-aging. Tapi, ingat ya girls, serum ini boleh dipakai jika kamu sudah berusia 25 tahun keatas ya!


Gimana, girls? Banyak banget kan manfaat dari kandungan zat aktif pada serum ACESKIN? Tunggu apa lagi? Yuk, pesan serum ACESKIN di official website nya yaitu www.aceskin.co.id atau official store nya di marketplace Tokopedia atau Shopee Ace Skin Official!