ACE Genius Cleanser

Rp 51.750 Rp 69.000
Size :

11 pieces in stock

Pengiriman dilakukan pada tanggal 9 Mei 2022

Cairan pembersih wajah untuk semua jenis kulit. Membersihkan & menenangkan kulit, juga mengurangi produksi minyak berlebih. Cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan PH seimbang untuk menjaga kelembapan kulit.

 

CARA PAKAI

Letakkan sekitar 2cm di telapak tangan. Gosok dengan lembut ke wajah. Bilas dengan air sampai bersih.

KANDUNGAN BAHAN DAN ZAT AKTIF

Zinc PCA :

Memperbaiki tekstur kulit dan meredakan jerawat.

Galactomyces Ferment Filtrate :

Mengatur produksi minyak berlebih. Mencerahkan wajah.

Customer Reviews

Based on 6 reviews
100%
(6)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
A
Ayu Dewi
Never enoughhh

Ga tau udh purchase keberapa kaliii… karna satu rumah pake sabun aku semua hahahaha. Bikin ukuran besar dong Aceskin !

Z
Z.A.
bagus

Kualitasnya bagus, dan aku suka banget pakai sabun muka dari aceskin

Z
Z.A.
melembabkan kulit

beli pas harga promo hehehe. sabun muka nya bagus bangett dan cocok untuk wajah aku, dan melembabkan. suka bangett deh sama sabun muka dari aceskin!!

A
Astrinia
pengiriman top banget

sabun muka dengan kualitas bagus dan harga cukup oke, apalagi kalo pas disc langsung bisa beli 2.
tapi yg mau dibahas pengirimannya sih... sampe susah bgt bukanya saking tebel boxnya dan bubblewrap .

S
Sadie
suka banget

sukaaaaa bangettt sama sabun muka ini. kalo ada promo langsung beli banyak hahahha.
thank u Aceskin sering sering ya promo cleansernya :D