ACE Face Age Defying Serum 15ml - Anti Aging Serum

Rp 149.000
Size :

89 pieces in stock

Pengiriman dilakukan pada tanggal 9 Mei 2022

ACESKIN Age Defying serum adalah Anti Aging Serum yang digunakan pada malam hari untuk membantu memperbaiki kondisi kulit. Dengan kandungan retinol, serum ini mampu meningkatkan produksi kolagen dan sel kulit baru. Mampu menyamarkan garis halus, noda hitam, bekas jerawat, serta warna kulit yang tidak merata.

CARA PAKAI

ACE Face Age Defying Serum ini digunakan pada malam hari setelah .pemakaian cleanser dan toner. Ratakan serum 1-2 tetes ke seluruh wajah, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan moisturizer.

Mulai pemakaian 1-2 kali seminggu, kemudian tambahkan pemakaian di minggu minggu berikutnya hingga rutin pemakaian setiap malam.
KANDUNGAN BAHAN DAN ZAT AKTIF

ACE Face Age Defying serum dilengkapi dengan bahan aktif yang mempunyai manfaat sebagai berikut:

Retinol

Mengurangi kerutan & meningkatkan produksi kolagen.

Galactomyces Ferment Filtrate

Mengatur produksi minyak berlebih dan mencerahkan wajah.

Vitamin E

Memberi perlindungan pada kulit & meningkatkan regenerasi sel baru.


Customer Reviews

Based on 7 reviews
100%
(7)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
Z
Z.A.
mudah menyerap

serum age defying serumnya cepet banget menyerapnya, aku pakai serumnya di malam hari dan pas bangun tidur kulit aku berasa enak.

Z
Z.A.

aku cocok banget pakai age defying serum, cocok buat menyamarkan noda hitam. ini udah 2x pesen disini

N
Nanda Heraini
Ketagihan

Pake Age Defying Serum ACESkin bener2 bikin ketagihan karena hasil ok banget di muka aku.

S
Saras
Fav

Bener bener bikin kulit lebih fluffy, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan kerut. Tiga bulan pemakaianku 😍

C
Cella
Thank you!

Suka banget sih ama serum ini, nagih parah!