SAY HELLO TO DAILY FACE SUNSCREEN SPF 30 PA++!

Hello, Acefriends! November ini ACESKIN kembali mengeluarkan produk skincare terbaru yang bisa masuk ke dalam skincare regimen kamu, nih. Salah satu produk yang penting banget dan termasuk ke dalam basic skincare yang nggak boleh kamu skip setiap pagi. Yupp, Daily Face Sunscreen! Sunscreen dengan SPF 30 PA++ yang ringan dan nggak lengket di kulit. Dikemas dengan warna yang gemesin bikin kamu jadi nggak males reapply sunscreen.


Sunscreen merupakan basic skincare yang wajib dipakai setiap hari. Berfungsi untuk melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV yang dapat membuat kulit kering, kusam, terbakar, muncul tanda penuaan bahkan penyakit kanker kulit. ACESKIN baru aja launching produk sunscreen terbarunya yang dikasih nama Daily Face Sunscreen. Cari tau yuk apa aja kelebihannya!


BROAD SPECTRUM

Aceskin Daily Face Sunscreen merupakan tabir surya dengan broad spectrum, yaitu teruji klinis dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB sekaligus. Jadi pemakaiannya sudah cukup untuk penuhi perlindungan kulit sehari-hari. UVA sendiri adalah sinar UV yang dapat menyebabkan kerusakan kulit seperti aging skin. Kerusakan ini terjadi dalam waktu yang lama. Sedangkan untuk UVB memberikan efek kerusakan kulit langsung yaitu burning skin atau rasa terbakar akibat sinar UV. membuat kulitmu kering, kasar, bercak hitam, kemerahan bahkan terbakar. Maka dari itu perlu pemakaian sunscreen dengan broad spectrum formula untuk melindungi kulit dengan maksimal


SPF 30 PA++

Daily Face Sunscreen juga memiliki SPF 30 PA++ yang cukup digunakan oleh kamu yang beraktifitas di dalam ruangan maupun di luar ruangan. SPF 30 memiliki efektifitas 97% untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. tidak berbeda jauh dengan SPF 50 yang efektifitasnya 98%. Sunscreen dengan SPF 30 bertekstur lebih ringan jadi membuat lebih nyaman dipakai dan gak repot untuk reapply! Karena saat aktifitas kamu banyak terkena paparan sinar UV, wajib untuk kamu reapply sunscreen setiap 2 - 3 jam sekali, ya!


FORMULA DAN TEKSTUR Daily Face Sunscreen mengandung vitamin E, pro vitamin B dan aloe vera. Selain itu Daily Face Sunscreen juga oil free dan tidak white cast atau menyisakan warna putih pada wajah saat dipakai. Formulanya juga membuat kamu nyaman saat dipakai maupun mudah digunakan untuk reapply berulang kali dan cocok dipakai oleh semua jenis kulit.


Teksturnya light seperti whip cream dan gampang dibalurkan di kulit. Tidak lengket dan cepat menyerap tanpa menyisakan bekas. Karena teksturnya yang ringan ini, buat kamu jadi tidak terasa berat saat pakai sunscreen. Hasil akhir pemakaian Daily Face Sunscreen ini juga semi matte finish yang bikin kulit kamu terlihat tidak mengkilap. Dapat membuat kulit kamu anti minyak selama memakainya, lho!


Kamu bisa dapatkan Daily Face Sunscreen SPF 30 PA++ dengan harga Rp 129,000 di Official Store Aceskin Shopee, Tokopedia, TikTok Shop dan website www.aceskin.co.id