KENALAN SAMA SERUM SPRAY, YUK!

Hi Acefriends! Pasti udah kenal dong sama produk terbaru dari ACESKIN yang launching bulan September kemarin? Yupp, It’s Serum Spray! Merupakan hasil kolaborasi antara ACESKIN dengan beauty enthusiast Luella Artistry. Hadir dengan dua varian yang disesuaikan dengan masalah kulitmu, Bright Face Spray & Acne Spray.


Serum Spray adalah serum dalam bentuk spray yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun. Bisa kamu jadikan primer sebelum makeup, bisa jadi setting spray setelah makeup, jadi booster kulit di siang dan sore hari atau bisa masuk ke regimen skincare kamu!


KANDUNGAN UTAMA NIACINAMIDE

Serum Spray mengandung bahan utama Niacinamide. Kenapa sih pakai Niacinamide untuk jadi kandungan utamanya? Karena manfaat dari Niacinamide banyak banget! Dapat melembabkan kulit, mengatasi jerawat, mengontrol produksi minyak, meratakan tekstur kulit bahkan bisa membuat kulit jadi kenyal. Dengan manfaat yang banyak, Niacinamide juga bisa dipakai oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. Less irritation with maximum results! 


Namun, ada baiknya sebelum kamu mencoba pakai produk Niacinamide, lakukan test patch terlebih dahulu untuk mengetahui reaksi alergi. Kamu bisa lakukan test patch dengan mengoleskan produk di bagian belakang telinga lalu tunggu 1x24 jam untuk melihat reaksi alergi yang dialami oleh kulit. Kalau nihil, kamu bisa lanjutkan pakai produk di wajahmu, ya!


BRIGHT FACE SPRAY

Memiliki kandungan utama Niacinamide, AHA, Glutathione dan Tranexamic Acid. Memiliki fungsi untuk melembabkan kulit dan mencerahkannya. Bright Face Spray sedikit mengandung pewangi namun tidak mengganggu. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit terutama untuk kamu yang memiliki wajah kering dan kusam. Bright Face Spray juga dapat menghilangkan flek hitam di wajah, karena kandungannya maksimal untuk mencerahkan wajahmu. Spray ini aman kamu gunakan berkali-kali seharian kapanpun kamu butuhkan. Cepat menyerap dan tidak terasa lengket di kulit.


ACNE SPRAY

Seperti namanya, Acne Spray berfungsi untuk mengatasi peradangan akibat jerawat, dapat juga menghilangkan bekas jerawat kamu. Selain itu dapat mengontrol produksi minyak berlebih di kulit. Maka dari itu Acne Spray cocok dipakai untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, kombinasi dan acne prone skin. Acne Spray memiliki kandungan Niacinamide, BHA & Centella Asiatica, kandungan yang memang dibuat khusus untuk mencegah, mengatasi dan menghilangkan jerawat kamu. Baik itu jerawat di wajah ataupun di badan kamu, lho


KEMASAN DAN HARGA

Serum Spray dikemas dengan botol spray dengan isi 100ml. Kemasannya membuat Serum Spray semakin praktis untuk kamu gunakan dan nggak mengganggu aktifitas kamu. Spray multifungsi dengan kandungan seperti serum ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 95,000,- dan sudah tersedia di seluruh ecommerce official ACESKIN! Seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop dan website www.aceskin.co.id


Sekarang udah nggak ada alasan lagi kan buat nggak merawat kulit? Karena ada ACESKIN Practical Skincare!