Inilah Manfaat Serum ACESKIN yang Perlu Kamu Ketahui

Hey girls, kamu tau nggak sih jika merawat kulit wajah itu ternyata nggak hanya sekadar memilih pembersih dan pelembab aja, lho! Kamu juga perlu menambahkan perawatan wajah lainnya yang kandungannya dapat bekerja dengan baik untuk kulit wajah kamu! Nah, kamu bisa menambahkan serum sebagai pelengkap rangkaian skincare-mu. Yuk simak penjelasan lebih lengkap mengenai serum, jenis kandungan serta manfaat serum ACESKIN! 

Serum sesuai kebutuhan

Dilansir dari Rochelle Beauty Center, serum merupakan zat cair, yang di mana formulanya terdiri dari asam amino, air, dan emulasi. Nggak hanya terdiri dari kandungan itu saja, biasanya serum juga mengandung berbagai formula pendukung lainnya agar ia dapat meresap dengan baik ke lapisan terdalam kulit. 

Selain memiliki fungsi utama yaitu melembabkan dan melindungi kulit dari kekeringan, serum juga bisa memberikan manfaat tambahan lain, seperti mencerahkan kulit, mengatasi jerawat maupun sebagai anti-aging. Tapi itu semua tergantung kandungannya, ya!

Makanya penting untuk kamu untuk mengetahui kandungan serta, manfaat yang terkandung di dalamnya sebelum memilih serum dan memakainya. Pilihlah serum wajah yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi kulit, dan hasil yang kamu inginkan.

Jenis-jenis kandungan serum dari ACESKIN

Produk serum yang bisa kamu coba adalah serum dari ACESKIN! ACESKIN sendiri menghadirkan 3 seri produk serum, yakni Ace Face Serum Series yang terdiri dari Crystal Skin Serum, Bright and Glow Serum, dan Age Defying Serum. 

Ketiganya memiliki kandungan bahan Galactomyces. Wah apa sih Galactomyces itu? Galactomyces Ferment Filtrate atau yang cukup disebut dengan Galactomyces adalah hasil fermentasi dan filtrasi dari jamur yang kaya akan vitamin, mineral, amino acids, dan organic acids.

Nah, untuk mengetahui kandungan lebih lengkapnya, baca satu per satu, yuk!

1. Crystal Skin Serum

Selain mengandung Galactomyces, Crystal Skin Serum ini juga mengandung Niacinamide, Zinc PCA, dan PHA.

2. Bright and Glow Serum

Produk Bright and Glow Serum ini tentunya juga mengandung bahan Galactomyces. Tapi nggak hanya itu saja, serum ini juga mengandung Vitamin C dan Niacinamide.  

3. Age Defying Serum

Nah, kalau untuk produk Age Defying Serum ini mengandung Retinol, Galactomyces, dan Vit E.

Manfaat dari Serum ACESKIN

Setelah membaca kandungan dari tiap produk serum ACESKIN, pasti kamu penasaran kan apa saja manfaat dari ketiga produk tersebut? Ini nih manfaatnya!

1. Crystal Skin Serum

Crystal Skin Serum ini cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan jerawat di kulit wajahnya. Serum ini memiliki manfaat utama dalam mengurangi produksi minyak dan jerawat. Tapi manfaatnya nggak hanya itu saja, serum ini juga dapat mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori, dan menghaluskan kulit.

2. Bright and Glow Serum

Kamu punya wajah yang kusam? Duh, pasti jadi sering bete kan karena kulit wajah jadi terlihat nggak fresh. Kamu nggak perlu khawatir! Bright and Glow Serum ini pas untuk kamu yang memiliki wajah kusam. Kandungan bahan aktifnya mampu mencerahkan wajah, membantu menyamarkan noda hitam, mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan.

3. Age Defying Serum

Karena mengandung bahan Retinol, Age Defying Serum sendiri hanya boleh dipakai untuk 25 tahun ke atas ya! Selain itu, untuk ibu hamil dan menyusui pun nggak boleh memakai produk ini juga. 

Nah manfaat dari Age Defying Serum ini dapat menghilangkan tanda penuaan dini akibat paparan radikal bebas. Selain itu, serum ini juga meningkatkan produksi kolagen dan regenerasi sel kulit, dan menyamarkan garis halus, kerutan, noda hitam, bekas jerawat, sampai warna kulit tidak merata.

Wah, gimana? Kamu sudah tau kan apa itu serum, jenis kandungan, serta berbagai manfaat dari serum ACESKIN! Kamu nggak perlu ragu lagi untuk membeli produk ACESKIN, karena  semua produknya diformulasikan oleh dermatologis, teruji klinis dan terdaftar di BPOM. Produk dari ACESKIN tentunya bebas bahan berbahaya, dan yang terpenting penggunaannya mudah, lho

Yuk, kunjungi official website-nya di www.aceskin.co.id atau official store-nya pada marketplace Tokopedia atau Shopee di Ace Skin Official untuk membeli serum ini!