3 ALASAN KAMU HARUS PAKAI BASIC SKINCARE!

Banyak yang berpikir kalau semakin banyak pakai skincare itu maka kulit akan semakin bagus. Tapi ternyata tidak juga, lho! Kamu hanya perlu memakai skincare yang dibutuhkan oleh kulitmu. Banyak memakai bahan aktif di wajah justru membuat kulit jadi semakin rentan iritasi dan memakai skincare yang hanya dibutuhkan oleh kulit justru bekerja lebih maksimal di kulit. Keren banget, ya?

Basic skincare terdiri dari 4 langkah. Dimulai dari cleansing - toning - moisturizing - protecting. Memakai basic skincare sama dengan merawat kulit dengan cara yang paling dasar.


Nah, kalau udah tau langkah-langkahnya, kamu harus tau juga nih alasan-alasan kenapa kamu harus pakai basic skincare! Biar makin semangat pakai skincare dan juga hasilnya makin maksimal di kulit kamu!


BASIC SKINCARE MEMBUAT SERUM LEBIH MENYERAP MAKSIMAL DI KULIT

Basic Skincare membuat kulit lebih sehat dan bersih. Kulit yang sehat dan bersih memungkinkan untuk serum lebih menyerap ke dalam kulit. Membuat kulit lebih menyerap bahan aktif lebih maksimal. Di dalam basic skincare juga ada Toner yang berfungsi untuk mempersiapkan kulit sebelum memakai skincare lainnya seperti essence atau serum, jadi pastinya makin yakin kalo skincare yang kamu pake nggak sia-sia dong ya, Acefriends! 😉


PRAKTIS DAN MUDAH DIGUNAKAN

Basic skincare hanya terdiri dari 3-4 steps skincare. Membuat kamu nggak perlu meluangkan waktu banyak hanya untuk memakai skincare setiap pagi dan malam hari. Biasanya produk dari basic skincare juga mudah digunakan, karena merupakan perawatan dasar yang tidak memerlukan instruksi khusus pada penggunaan produknya. Alasan lainnya kenapa basic skincare itu praktis, karena dapat digunakan sejak usia 17 tahun.


BASIC SKINCARE MEMENUHI NUTRISI HARIAN KULIT

Selain tubuh, kulit dan wajahmu juga perlu nutrisi. Nutrisi yang diperlukan oleh kulit tidak hanya cukup didapatkan dari asupan makanan saja, tapi juga butuh nutrisi dari luar dengan menggunakan produk skincare.


Nutrisi dari skincare biasanya terdiri dari vitamin seperti Niacinamide, Retinol, Ceramide, Ascorbic Acids dan lainnya. Nutrisi dalam basic skincare paling banyak terdapat dalam produk moisturizer


Cara yang paling mudah untuk menemukan basic skincare yang tepat untuk kulitmu adalah dengan memakai produk yang gentle dan cocok untuk semua jenis kulit seperti produk Aceskin Practical Skincare! Aceskin basic skincare terdiri dari Ace Genius Cleanser, Hydrating & Clarifying Toner, Day Face Cream, Night Face Cream dan Daily Face Sunscreen SPF 30 PA++. 


Kamu bisa dapatkan produk ACESKIN di official store Shopee, Tokopedia, TikTok Shop dan juga website www.aceskin.co.id